Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

"Coffee Morning" Kapolres Indramayu Dengan Wartawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T05:41:28Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tak biasanya, halaman depan ruang kelompok kerja (pokja) wartawan Polres Indramayu dipenuhi deretan kursi dan meja.  Diatas meja tertapa apik sajian makanan ringan dan minuman. Rupanya memasuki pekan kedua berdinas di Polres Indramayu, kapolres AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H.,menggelar rangkaian silaturahmi. Kali ini, acara silaturahmi digelar antara kapolres dan jajaran bersama wartawan, Rabu (04/11/2020). Sebelumnya, kapolres menggelar kegiatan serupa dengan Forkopimda Kabupaten Indramayu. 


Suasana cair mewarnai pertemuan mantan Kapolres Barito Timur, Kalimantan Tengah, itu dengan para awak media. 


Acara dengan tema coffee morning diisi perkenalan dan diskusi ringan. Dihadapan para wartawan, Hafidh meminta kerja sama. Ia juga menyatakan sinergitas antarmedia dan jajaran polres sangat diperlukan untuk membangun opini positif kepada masyarakat.


Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Galih Wardani, S.I.K.,para Kabbag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, dan Perwira Polres Indramayu. Dihadapan para wartawan, Hafidh meminta kerja sama. Ia juga menyatakan sinergitas antarmedia dan jajaran polres sangat diperlukan untuk membangun opini positif kepada masyarakat. "Harus diakui, peran media sangat penting. Ini yang kami sebut manajemen media, perannya saat ini memiliki pengaruh besar," ungkap Hafidh membuka pertemuan dengan para awak media didampingi Kasubbag Humas AKP Budiyanto.



Pada bagian lain, Hafidh juga menyampaikan pesan agar awak media ikut menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya antisipasi terjadinya bencana menyusul mulai memasuki musim penghujan. Selain itu, ia juga meminta media agar terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada penyelenggaraan pilkada serentak 9 Desember 2020 di tengah pandemi Covid-19.


“Memasuki pilkada kami juga berpesan kepada rekan-rekan wartawan tetap menjaga independensi. Ini penting karena produk jurnalis yang dihasilkan memengaruhi masyarakat luas,” tegas Hafidh seraya menambahkan agar wartawan menyajikan berita yang faktual dan akurat.



Dalam perkembangan yang sama, ketua wartawan pokja polres (Jurnalist Indramayu Police), Udi Iswahyudi,  menyambut baik acara temu muka tersebut. Ia juga menaruh harapan agar terbangun kerja sama dalam pengelolaan informasi.  "Kehumasan di Polres Indramayu sudah terjalin dengan baik. Kami harap, kondisi ini akan terus berlangsung," ujar dia.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Coffee Morning" Kapolres Indramayu Dengan Wartawan

Trending Now

Iklan

iklan