Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Imbauan 3M Terus Dilakukan Polsek Sliyeg Bersama Petugas Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T00:18:51Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Upaya menekan penularan covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu bersama Kormail dan unsur pemerintah kecamatan.

 

Kali ini Polsek Sliyeg bersama petugas gabungan melaksanakan Patroli dialogis memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (03/11/2020).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang  melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali mengatakan, tujuannya dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain untuk mengimbau masyarakat tentang protokol kesehatan menekan penyebaran penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

 

“Dengan rutin kita sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ujar Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

 

Lanjut masih kata Kapolsek, bahwa tiga pilar Sliyeg tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19. Pungkasnya.

 

HMS RES IMYU

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imbauan 3M Terus Dilakukan Polsek Sliyeg Bersama Petugas Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan