Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Baksos Anggota Polsek Kedokanbunder Sampaikan Imbauan Pilkada Damai dan Prokes 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T06:08:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sinergi Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Karangampel melaksanakan kerja Bhakti bersama unsur terkait serta masyarakat, di Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana menyampaikan, bahwa kerja Bhakti Polsek Kedokanbunder bersama unsur terkait serta masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).


“Kegiatan kerja bakti kali ini sasarannya pembersihan  sampah-sampah sepanjang jalan lingkungan permukiman warga,” terang Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (02/11/2020).


Dalam giat tersebut, Personel Polsek Kedokanbunder menghimbau dan menggalang masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.



“Selain itu, juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat kecamatan Kedokanbunder dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19,” tutup Kapolsek


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Baksos Anggota Polsek Kedokanbunder Sampaikan Imbauan Pilkada Damai dan Prokes 3M

Trending Now

Iklan

iklan