Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Yustisi Rutin Digelar Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T09:16:40Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Ops Yustisi gabungan Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP kembali di gelar di depan Kantor Kuwu Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat, (06/11/2020).


Kegiatan operasi ini dipimpin oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH dimulai dari pukul 08.00 Wib s/d selsai.


Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi, ditemukan 16 (Enam Belas) orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak mengunakan Masker.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda mengatakan, tujuan dilakukan Operasi Yustisi atau razia masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan. Serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.


“Dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, khususnya masker dalam beraktivitas sehari-hari, dapat menghindari terpapar virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolsek Terisi Iptu Hendro didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Dirinya berharap dengan rutin dilaksanakannya operasi yustisi dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Pungkas Iptu Hendro Ruhanda.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Yustisi Rutin Digelar Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan