Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi, Polsek Kedokanbunder Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T09:39:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Gelar Ops Yustisi, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP jaring 20 pelanggar protokol kesehatan. Rabu, (04/11/2020).


Kegiatan Ops Yustisi protokol  kesehatan penggunaan masker kali ini dilaksankan di Jln. Raya Desa Kedokanbunder (perempatan) dan Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan Yustisi Covid-19 ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19. 


“Pelaksaanaan kegiatan Yustisi Covid-19 ini menyasar masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek Iptu Asep didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Sambungnya, dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Covid-19, selain menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, personel gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan rutin dilakukannya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran pada masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Iptu Asep Suryana.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi, Polsek Kedokanbunder Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan