Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi, Satlantas Polres Indramayu Bagikan 150 Lembar Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 November 2020 | November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T07:50:55Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Ops Yustisi penggunaan Masker kembali di laksankan Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, di Simpang Lima Bunderan Mangga, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (07/11/2020).


Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi penggunaan Masker dalam rangka pengendalian penyebaran dan pencegahan virus Covid 19 di wilkum Polres Indramayu.


“Operasi Yustisi dengan mengedepankan tindakan yang persuasif dan humanis dengan memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang melanggar disiplin Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker,” ungkapnya.


Dalam giat Ops Yustisi, Satlantas Polres Indramayu membagian Masker sebanyak 150 pcs kepada masyarakat.


Kegiatan pembagian masker dilakukan menindaklanjuti perintah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H. 


Pada kesempatan itu, Satlantas Polres Indramayu juga memberikan himbauan protkol kesehatan kepada masyarakat bertujuan untuk percepatan penanganan dalam memutus mata rantai Covid-19.


Selain itu dikatakan pula, dan mengharapkan masrakatnya agar bersama sama secara sukarela untuk menjalankan program 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) agar kita semua terhindar dari virus covid 19 ini, pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi, Satlantas Polres Indramayu Bagikan 150 Lembar Masker

Trending Now

Iklan

iklan