Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Kembali Melaksanakan Do'a dan Dzikir Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T05:19:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Anjatan, unsur Kec. Anjatan dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan pengajian rutin di pimpin oleh Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin., SE.


Dalam kegiatan pengajian rutin, diawali dengan Dzikir 99 Asma,ul Husna yang dipimpin oleh Suhendi (PHL Polsek Anjatan)  kemudian dilanjutkan membaca surat yasin, tahlil, Tausiya dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Darsa.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar menyampaikan, bahwa dilaksanakannya kegiatan pengajian rutin ini, selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, terangnya.


“Pengajian rutin ini dihadiri oleh anggota Polri, TNI dan tokoh masyarakat, serta tokoh Agama berjumlah 19 orang,” ucap Kapolsek AKP Ali Anwar Yaghfirin didampingi Kassubag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.


Dijelaskan Kapolsek, kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan seminggu sekali ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dan ridhonya kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik selama ini, tambahnya.


“Seiring dengan Do’a, kita berharap agar kedepanya dalam Pilkada Indramayu 2020 dapat berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif,” tutup AKP Ali Anwar Yaghfirin.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Kembali Melaksanakan Do'a dan Dzikir Bersama

Trending Now

Iklan

iklan