Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Gelar Ops Yustisi Jaring 5 Pelanggar Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T03:21:01Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan kembali dilaksanakan Tiga Pilar Losarang, di Desa Jangga dan Desa Muntur Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/11/2020).


Dalam gita tersebut, Personel Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan unsur terkait melakukan razia masker terhadap masyarakat sekaligus memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi mengatakan, Kegiatan ini rutin digelar agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid- 19.


“Dalam Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, petugas gabungan menjaring masyarkat yang tidak menggunakan masker sedikitnya 5 (Lima) Orang,” Kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, bagi yang kedapatan melanggar prokes, diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, jelasnya.


“Kegiatan ini kami lakukan secara berkelanjutan mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol Kesehatan,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Gelar Ops Yustisi Jaring 5 Pelanggar Prokes

Trending Now

Iklan

iklan