Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Kroya Polres Indramayu Terus Melaksanakan Ops Yustisi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T08:20:04Z
iklan

TRIBRATANEWSPOLESINDRAMAYU,- Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran virus Corona terus di galakkan Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Senin, (02/11/2020).



Kali ini kegiatan Ops Yustisi razia masker dilaksanakan di depan Mako Polsek Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menerapkan disiplin masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan covid-19.


“Kegiatan ini dilaksanakan di titik strategis, harapannya bisa menekan penyebaran pandemi covid-19,” kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.



Sambungnya, dalam kegiatan Operasi Yustisi, petugas gabungan melakukan tindakan kepada pelanggar tidak pakai masker sebanyak 8 Orang. Selain itu memberikan masker kepada pelanggar.


“Semua ini dilakukan untuk masyarakat, saya imbau kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi protokol kesahatan,” pungkas Kapolsek.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Kroya Polres Indramayu Terus Melaksanakan Ops Yustisi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan