Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Rutin Gelar Ops Yustisi, Ini Kata Kapolsek Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T11:23:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tim gabungan Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil dan Satpol PP Kecamatan melaksanan giat Ops Yustisi dalam upaya mencegah dan mengendalikan wabah penularan Covid-19. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis, (05/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menegakkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, ungkapnya.


“Dalam giat tersebut, petugas gabungan mendapati 3 warga tidak memakai masker, lalu diberikan teguran lisan dan dibagikan masker,” jelas Kapolsek AKP Sunardi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Lebih lanjut, “Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tukdana untuk selalu taat aturan dan waspada terhadap virus Corona covid 19, juga menjalankan himbauan Prokes. Apabila masyarakat melanggat aturan maka pihaknya akan memberikan sanksi sanksi Sosial,” tegas AKP Sunardi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutin Gelar Ops Yustisi, Ini Kata Kapolsek Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan