Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpolair Polres Indramayu Imbau Nelayan Patuhi 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T23:58:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Guna pencegahan penyebaran Covid 19, Satpolair Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan himbauan kepada masyarakat /nelayan tentang Protokol Kesehatan ( Menggunakan Masker, Menjaga jarak,Mencuci tangan, dan Tidak bergerombol ). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Perikanan Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kamis, (05/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari mengatakan, kami rutin menyampaikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19, ucapnya.


“Menurutnya, peran masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 sangat penting. Sehingga diharapkan masyarakat juga menerapakan 3M di lingkungan masing-masing,” kata Kasat AKP Tokhari didampingi Kassubag Humas Polres Indramayum AKP Budianto.


“Kedisiplinan dalam pencegahan Corona harus dimulai dari kita sendiri, lingkungan kita dan orang di sekitar kita,” ungkapnya.


Lebih lanjut, “semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” tutup AKP Tokhari.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpolair Polres Indramayu Imbau Nelayan Patuhi 3M

Trending Now

Iklan

iklan