Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sedikit Pelanggar Terjaring Ops Yustisi di Haurgeulis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T10:10:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad ,Spd Pimpin Operasi Yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga, di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (05/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad menjelaskan, bahwa Operasi yustisi secara stasioner terkait kebijakan pemerintah tentang penggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, katanya.


“Dalam giat tersebut, petugas gabungan melaksanakan penegakan hukum dengan humanis terutama pelanggar yang tidak menggunakan masker tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” Kapolsek AKP Warmad didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Pada kesempatan itu, kami mendapati 4 warga tidak memakai masker, lalu diberikan teguran lisan dan dibagikan masker, imbuhnya.



“Petugas gabungan juga mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid-19. Yaitu dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkas AKP Warmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sedikit Pelanggar Terjaring Ops Yustisi di Haurgeulis

Trending Now

Iklan

iklan