Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Poslek Anjatan Polres Indramayu Secara Bergantian Lakukan Pengamanan Vaksin Sinovac

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Januari 2021 | Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T06:13:24Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Hery.S dan Bripka Deni Sigit Prayitno melaksanakan pengawasan dan Pengamanan Vaksin Covid 19 di puskesmas Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/01/2021).


Perintah itu tertuang dalam Surat Telegram nomor: ST/50/I/Ops.2./2021 tanggal 13 Januari 2021. Surat ditandatangani Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto yang juga sebagai Kaopspus Aman Nusa II Penanganan COVID-19.


Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, dengan telah dilakukannya pendistribusian vaksin sinovac ke Puskesmas Anjatan, dalam waktu 1 x 24 jam secara bergantian anggotnya melaksanakan kegiatan pengamanan.


Sambungnya, kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud agar vaksin dalam keadaan aman dan dapat dipergunakan sesuai peruntukannya.


Dijelaskannya, bahwa dalam giat tersebut dimana anggota yang melaksanakan piket akan selalu melaksanakan pengecekan ruangan penyimpanan vaksin sinovac Sars-Cov19 pada jam tertentu bersama pegawai puskesmas  yang dilakukan pengecekan rutin suhu ruangan suhu Vaksin sinovac dengan suhu 4,0°C suhu normal (2 s/d 8 ° C) yang disimpan dalam box khusus. Selain itu pengecekan lingkungan Puskesmas dilakukan patroli rutin secara bergantian.


“Kapolsek berharap, dengan adanya personel kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, sehingga perkembangan maupun pelaksanaan kegiatan vaksin sinovac dapat dimonitor,” pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Poslek Anjatan Polres Indramayu Secara Bergantian Lakukan Pengamanan Vaksin Sinovac

Trending Now

Iklan

iklan