Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Penyebaran Corona Virus, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Januari 2021 | Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T03:39:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Sebagai upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB membagian masker di Wilayah hukum Polres Indramayu, Minggu (10/01/2021).



Terlihat, petugas yang berada di lokasi menghentikan warga maupun kendaraan yang pengemudinya tidak menggunakan masker. Kemudian, petugas melakukan sosialisasi protokol kesehatan, salah satunya tentang pentingnya penggunaan masker, sehingga dapat menekan dan mencegah penyebaran virus corona.


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro mengatakan, pembagian masker yang dilakukan di jalan Jl. Soekarno Hatta No.45214, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu, ujarnya.



Sambungnya, sebanyak 200 Pcs masker dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat. Pembagian masker itu sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, ungkap Kasat Lantas AKP Bambang didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.


"Pihaknya berharap masyarakat tetap memakai masker untuk menjaga dirinya, keluarganya, maupun yang lainnya sebab dengan memakai masker kita bisa mengurangi penularan Covid-19," pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Corona Virus, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan