Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid 19, Anggota Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Februari 2021 | Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T09:53:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Kabupaten Indramayu, Anggota Polres Indramayu dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan, Sabtu (06/02/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H, diikuti oleh Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Indramayu dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan bahwa sasaran penyemprotan Cairan Disinfektan dilakukandi Jalan umum wilayah Kabupaten Indramayu, Terminal, Fasilitas umum dan di Rumah Warga dan lingkungan sekitarnya.


Dijelaskannya, pada kesempan itu selain melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan anggota Polres Indramayu dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tabgan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebaran Covid- 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.



“Menjaga pola hidup bersih dan sehat serta olahraga rutin untuk menaikan imunitas tubuh, dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Bahaya Virus Corona,” tambahnya.


Lebih lanjut, "dengan dilakukannya kegiatan ini, kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala," pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid 19, Anggota Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan