Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Pranggong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T08:19:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa Pranggong, Sabtu (27/02/2021).


Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek bertempat di Balai Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. 


Kapolsek Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan silaturahmi selain bertujuan untuk menjalin komunikasi, juga untuk menyerap segala aspirasi. Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah.



“Membangun komunikasi dengan perangkat Desa efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” katanya.


Selain itu, dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19.


Kapolsek menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi terus dilakukan. “Harapannya bisa turut serta menciptakan kamtibmas kondusif wilayah,” ungkapnya.


Menurutnya dengan pendekatan pada perangkat Desa, Toga, maupun tokoh masyarakat, harapanya dapat menjalin kerja sama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan.


Selesai melakukan kunjungan, Kapolsek melanjutkan  melaksanakan giat PPKM bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19  untuk menyampaikan program kegiatan Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah. Pungkas AKP Budiaynto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Pranggong

Trending Now

Iklan

iklan