Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Hadiri Dan Pimpin Pengamanan Reses Ketua DPRD Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Februari 2021 | Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T12:16:27Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, S.H., hadiri Kunjungan Kerja/ Silaturahmi Ketua DPRD Kab. Indramayu dari partai Golkar Sdr. H. Syaefudin, SH beserta Istri Sdri. Hj. Faridah dalam Rangka Reses Masa Persidangan I Th 2021 di Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2021 sekitar pukul 10.00 Wib s/d selesai, bertempat di kediaman H. Darsam dihadiri masyarakat Desa Cangkring. 


Adapun penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah sdr. Pj. Kuwu Cangkring Tarmudi.


Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kunjungan Ketua DPRD Kab. Indramayu dari partai Golkar Sdr. H. Syaefudin beserta istri dengan masyarakat Desa Cangkring Kec. Cantigi dalam rangka Kungker/ silaturahmi dalam rangka  Reses masa Persidangan I tahun 2021 dgn masyarakat setempat adapun kegiatan tersebut dihadiri sekitar 40 orang yaitu masyarakat Desa Cangkring Kecamatan Cantigi.



“Pada forum ini Ketua DPRD Kabupaten Indramayu mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempertemukan dirinya dengan masyarakat Desa Cangkring Kecamatan Cantigi. Ketua DPRD juga menyampaikan siap menampung Aspirasi dari masyarakat Desa Cangkring untuk pembangunan segala hal yang berkaitan degnan kepentingan bersama,” katanya.


Kapolsek juga menyampaikan, sebelumnya kami sudah ploting anggota dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut, sehingga kami sudah siap dari segala sesuatunya.


“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang mana kunjungan Reses Ketua DPRD Kab. Indramayu dari partai Golkar Sdr. H. Syaefudin, SH beserta Istri Sdri. Hj. Faridah yang kali ini hadir di Kecamatan Cantigi.” Pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Hadiri Dan Pimpin Pengamanan Reses Ketua DPRD Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan