Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Dampingi Direktur Utama Sungai dan Pantai Tinjau Tanggul Sungai Cipanas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Februari 2021 | Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T08:48:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Sekitar pukul 10.00 s/d 12.30 Wib, adanya kunjungan  Direktur  Utama Sungai  dan Pantai yang bertempat di tanggul sungai Cipanas Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu . Minggu (28 /02 /2021). 


Kapolsek Losarang KOMPOL H. MASHUDI.SH.,MH beserta anggota melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanaan pekerjaan perbaikan tanggul sungai Cipanas yang jebol bersama dengan Direktur Utama Sungai dan Pantai Ir. BOB ARTHUR LAMBOGIA. M.Si beserta rombongan.



Dalam  kesempatan tersebut Kapolsek Losarang KOMPOL H. MASHUDI. SH.,MH memberikan masukan/informasi kepada Dirut tentang adanya potensi tanggul yang kritis dan berpotensi jebol di Desa Santing Kecamatan Losarang serta adanya tanggul kali tuan Desa Krimun Kecamatan Losarang yang jebol sepanjang ±15 meter namun belum ada upaya perbaikan.



Kegiatan Kunjungan Pekerjaan perbaikan tersebut juga didampingi KA BBWS CISANGGARUNG DR. IR.ISMAIL WIDADI beserta  Ka Satker ops SDA CMCS Bpk. UKI. SOS. Beserta rombongan sekitar 25 orang.


"Pelaksanaan perbaikan tanggul yang jebol tersebut sebagai bentuk upaya pemerintah terkait dan pihak kami dari Kepolisian Polsek Losarang dalam mengantisipasi luapan air sungai Cipanas agar tanggul tersebut tidak jebol kembali, "Tutup Mashudi. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Dampingi Direktur Utama Sungai dan Pantai Tinjau Tanggul Sungai Cipanas

Trending Now

Iklan

iklan