Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Pemukiman Warga, Personel Polsek Lohbener Sampaikan Imbauan Prokes Dan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Februari 2021 | Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T07:49:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu menyasar pemukiman warga yang sedang berkumpul.


Dalam giat kali ini Personel Polsek Lohbener menyambangi Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/02/2021).


Pada kesempatan itu Personel menghimbau warga  untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Patroli Dialogis dan sambang juga dilakukan terhadap Toda, Toga dan Tomas dalam rangka Cipkon jelang Pilkades serentak 2021.


Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke warga menjadi kegiatan rutin Polsek Lohbener  yang salah satu tujuannya supaya warga ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.


“Personel juga memberikan pesan dan imbauan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” tuturnya.


Selain itu, warga juga diminta turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban. “Terlebih jelang Pilkades serentak 2021. “Utamakan persatuan dan kesatuan, hindari berita hoax, ujaran kebencian, dan isu SARA. Mari ciptakan Pilkades 2021 yang aman, sejuk, damai, dan sehat,” pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Pemukiman Warga, Personel Polsek Lohbener Sampaikan Imbauan Prokes Dan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan