Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Melaksanakan Giat 3T Dan Pembinaan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Maret 2021 | Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:41:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---
Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Aiptu Dulhijah melaksanakan Giat 3T ( Tracing, Testing, Treatment ) dan Pembinaan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (06/03/2021).



Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak penyebaran covid-19.




“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel bersama Tim/ Satgas PPKM Skala Mikro Desa Dukuh Tengah sekaligus Silaturahmi, FGD dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, dengan menjaga 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air yg mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas/ interaksi ) kepada warga masyarakat untuk antisipasi/ mencegah dan meminimalisir Penyebaran Covid-19,” katanya.


Ia berharap, dengan adanya himbauan yang ketat ini diharapkan jumlah kasus warga yang terkonfirmasi positif covid 19 semakin menurun, hingga tidak ada kasus lagi," tukas Heriyadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Melaksanakan Giat 3T Dan Pembinaan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan