Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung PPKM Mikro Jilid II, Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:26:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat Posko PPKM Mikro tingkat Desa guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/03/2021).


Pada kesempatan itu, Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi Bripka M.Nawawi bersama Gugus Tugas Desa melaksanakan himbauan terhadap warga Mayarakat Desa Panyingkiran lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu agar selalu menaati Prokes dengan selalu menerapkan 5 M guna pencegahan  dan penyebaran (Covid-19).


Selain itu, Bripka M.Nawawi juga membagikan masker kepada warga Desa Panyingkiran Lor Rt 01/01 yang kedapatan tidak menggunakan masker.




Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai langkah mendukung pemerintah dalam memberlakukan PPKM Mikrojilid II  yang bermaksud untuk mencegah penyebaran covid-19. 


Disampaikannya, Bhabinkamtibmas yang bersinggungan langsung dengan masyarakat juga diharapkan bisa melakukan tracing terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, terang Sutrisno.


Sementara warga Desa Penyingkiran Lor mengungkapkan, sangat mendukung sekali dengan aksi positif yang dilakukan Polsek Cantigi. 


Menurutnya, hal seperti ini sangat mendukung pemerintah dalam memerangi virus mematikan.


“Kami mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari polsek Cantigi, mari bersama-sama melawan covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan, dan melakukan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” terangnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung PPKM Mikro Jilid II, Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan