Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Ops Yustisi, Polsek Indramayu Bagikan Puluhan Pcs Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Maret 2021 | Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T10:14:18Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 terus digencarkan Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Jumat (19/03/2021).



“Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan pembagian Masker secara masif guna memutus penyebaran Covid-19 di masa PPKM Mikro Jilid II,” ujar Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi.



Dikatakannya, dalam giat tersebut Personel Polsek Indramayu bersinergi dengan TNI serta POL PP Kecamatan Indramayu dan Aparat Desa membagikan masker terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. 





Selain itu, Ops Yustisi yang digelar di Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu sedikitnya mencatat Identitas pelanggar sebanyak 25 orang dan diberikan sanksi berupa teguran. 


Disampaikan Kapolsek, “Masyarakat mengerti dan sadar akan pentingnya Kesehatan dan memahami yang di sampaikan Petugas Satgas Covid 19 untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Untuk selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah.” Ungkap AKP H. Suhendi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Ops Yustisi, Polsek Indramayu Bagikan Puluhan Pcs Masker

Trending Now

Iklan

iklan