Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Bahas Vaksinasi Tahap Dua

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Maret 2021 | Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T10:46:03Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH hadiri rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Kertasemaya, di Aula Kantor Kecamatan Kertasmaya Blok Kecamatan Desa Tulungagung, Kecamatan Kertsemayam Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03/2021).


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH., Camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo, S.Sos, M.Si., Kepala Puskesmas Kertasemya H. Carbadi, SKM, M.Kes, Kepala UPTD dan para Kuwu Se-Kecamatan Kertasmaya.


Kompol Lindon Afandi menyampaikan, bahwa rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Kertasmaya tersebut membahas kegiatan Vaksin yang akan dilakukan oleh Puskesmas Kertasemaya untuk PNS dan Perangkat Desa Sekecamatan Kertasemaya, katanya.




“Vaksinasi tahap dua akan dilaksanakan pada hari Rabu s/d Kamis tanggal 17 s/d 18 Maret 2021 bertempat di Kantor Puskesmas Kertasmaya,” tuturnya.


Kapolsek berharap, pelaksanaan Vaksinasi tahap dua ini bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan pada awal Maret ini sesuai informasi dari Provinsi Jawa barat. Pungkas Kompol Lindon.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Bahas Vaksinasi Tahap Dua

Trending Now

Iklan

iklan