Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Memberikan Bantuan Makanan Kepada Korban Kebakaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Maret 2021 | Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T11:47:47Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memberikan bantuan makanan kepada korban kebakaran kilang RU VI balongan, bertempat Posko Gor Bumi Patra Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/03/2021).


"Kegiatan bakti sosial dan trauma healing kepada korban bencana kebakaran ini sebagai bentuk bantuan kemanusiaan kepada para korban," kata Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.


Disampaikannya, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan bantuan berupa makanan sebanyak 100 kotak kepada masyarakat yang terdampak kebakaran yang berada di lokasi pengungsian.




Selain itu, meyakinkan kepada masyarakat dengan kehadiran TNI-POLRI di sekitar lokasi kebakaran, masyarakat tidak merasa perlu khawatir atas rumah yang ditinggalkan.


“Rumah aman tidak ada gangguan kamtibmas,” tuturnya.




Sementara salah satu warga pengungsi kebakaran yang tidak mau disebutkan namnyanya mengungkapkan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polisi, ini sangat dibutuhkan warga korban kebakaran. “Syukur Alhmdulillah, terima kasih kepada Polres Indramayu yang telah memberikan bantuan ini,” ungkapnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Memberikan Bantuan Makanan Kepada Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan