Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Polres Indramayu Tanpa Henti Melaksanakan Razia Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 Maret 2021 | Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:13:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--- –
Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Yustisi Prokes gabungan di Jalan Raya Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (06/03/2021).


Ops Yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal mengatakan bahwa upaya memutus mata rantai penyeberan Covid – 19 terus dilakukan, melalui sosialisasi, imbauan serta penindakan hukum sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.




Diungkapkannya, dalam giat tersebut petugas gabungan masih menemukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan.


Dalam hal ini sebanyak 30 orang pelanggar yang dijumpai rata-rata tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan.


Kapolsek berharap, lanjutnya, melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19, ujar AKP Ryan Faisal.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Polres Indramayu Tanpa Henti Melaksanakan Razia Masker

Trending Now

Iklan

iklan