Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Bersama Petugas Gabungan Kembali Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:20:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLESINDRAMAYU,--
Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  PPKM Priode II kembali dilaksanakan Tiga Pilar Kecamatan Gantar, Rabu (24/02/2021)


Razia Ops Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Gantar menyasar pengguna jalan yang melintas di Jalan Bantarwaru - Haurgeulis Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi Tiga Pilar dan Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) priode II skala Mikro di Wilayah Hukum Polsek Gantar Polres Indramayu, katanya.




Disampaikannya, dalam giat tersebut Petugas gabungan melakukan razia masker dan membagikan masker kepada masyarakat.


“Petugas gabungan juga mencatat identitas pelanggar, dan disuruh berjanji agar tidak akan mengulangi kembali,” paparnya.


Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di khusunya Kecamatan Gantar.


“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.” Pungkas Iptu Maman.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Bersama Petugas Gabungan Kembali Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan