Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpolair Polres Indramayu Evakuasi Jasad Seorang Nelayan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Maret 2021 | Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T07:41:35Z
iklan

 




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Satuan Polair Polres Indramayu mengevakuasi jasad seorang nelayan yang ditemukan meninggal dunia di atas kapal, Sabtu, 13 Maret 2021. 


Anggota Sat Polair bersama TNI, dengan protokol kesehatan yang ketat, menurunkan jenazah nelayan bernama Idin (50 tahun), dari atas KM Anugrah B, di Pelabuhan Karangsong Kabupaten Indramayu. 


Korban Idin merupakan salah satu dari 12 anak buah kapal KM anugrah B, yang meninggal dunia karena mengalami sakit saat melaut.




Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Polair AKP Tokhari menjelaskan, korban dtemukan meninggal dunia diatas kapal saat KM Anugrah B berada dekat Pulau Biawak Kabupaten Indramayu.


Korban yang tercatat sebagai warga Blok Kalencawang Desa Karangsong Kec/Kab.Indramayu ini, pada Jumat 12 Maret 2021 jam 6 pagi, berangkat melaut dengan ABK dengan nahkoda KM Anugrah B, Tarno (52 tahun). 


Namun ketika berada di sekitar Pulau Biawak, atau sekitar jam 5 sore, korban mengeluh sakit dibagian perut. Nahkoda dan ABK lain memberinya ibat. 



Usai meminum obat, korban tidur. Pada malam harinya, sekitar jam 7, ABK lain berniat membangunkan korban, namun tidak ada respon. Korban ternyata sudah meninggal dunia. 


Nahkoda lalu memutuskan untuk kembali ke Pelabuhan Karangsong, tempat awal mereka bertolak berlayar. Pelayaran menuju Kalimantan untuk mencari ikan pun dibatalkan. 


"Korban sudah kami evakuasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi, maka langsung kami serahkan kepada mereka (keluarga)," ungkap Tokhari.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpolair Polres Indramayu Evakuasi Jasad Seorang Nelayan

Trending Now

Iklan

iklan