Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sebanyak 15 Orang Pelanggar Prokes Tidak Menggunakan Masker Terjaring Ops Yustisi di Wilkum Polsek Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:58:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.


Dipimpin Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Umum Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (08/03/2021).


Kapolsek Terisi Iptu Hendro mengatakan, dalam giat razia Ops Yustisi Prokes petugas gabungan sedikitnya menjaring 15 orang pelanggar tidak menggunakan Masker.


“Para pelanggar diberikan teguran secara lisan kemudian dibagikan masker, selanjutnya diimbau agar memakai masker secara baik dan benar,” ujarnya.


Selain itu, pihkanya juga mengimbau masyarakat untuk melaksanakan 5M yaitu Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi  Aktivitas di Luar rumah.


Ia juga menjelaskan kegiatan Ops Yustisi Prokes akan terus di gencarkan seiring dengan penerapan PPKM Mikro Perode II di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indramayu, Kecamatan Terisi khususnya.


Kapolsek berharap, masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19 Kita semua wajib mendukung PPKM Mikro ini,” jelas Iptu Hendro.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 15 Orang Pelanggar Prokes Tidak Menggunakan Masker Terjaring Ops Yustisi di Wilkum Polsek Terisi

Trending Now

Iklan

iklan