Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selain Menyasar Perkantoran, Ops Yustisi Polres Indramayu Bersama Tim Satgas Covid-19 Sambangi Kawasan Pasar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:34:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Operasi Yustisi dengan tindakan tegas dalam rangka penegakan hukum Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 kembali digelar POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19 di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (02/03/2021).

 

Ops Yustisi Prokes Tiga Pilar gabungan serta gugus tugas covid-19 menyasar kawasan Pasar Tradisional Wilayah Hukum Polres Indramayu.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu dan anggota Polsek Jajaran.

 

Dalam giat tersebut Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu menghimbau pedagang dan pembeli agar menjalankan Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

 


Melakukan pembinaan kepada pedagang dan pembeli untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

 

Memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Memberikan masker kepada para pedagang dan pembeli secara masif demi memutus penyebaran Covid- 19. Serta membatasi jumlah pembeli yang melakukan transaksi agar tidak berkerumun dan sudah menyediakan tempat untuk cuci tangan.

 

Adapun hasil yang didapati Pemilik dagangan sudah membatasi jumlah pelanggan dan memasang batas pembayaran antara pembeli dan penjual. Pemilik dagangan sudah membuka  sampai waktu yang ditentukan sesuai dengan surat keputusan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Menyasar Perkantoran, Ops Yustisi Polres Indramayu Bersama Tim Satgas Covid-19 Sambangi Kawasan Pasar

Trending Now

Iklan

iklan