Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Ke Balon Kuwu, Kapolsek Tukdana Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Maret 2021 | Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T08:27:11Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH., MH melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan bakal calon Kuwu / Kepala Desa saudara Wartono, bertempat di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/03/2021).


Dalam kegiatan sambang dan Silaturahmi Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi didampingi Danramil 1606/ Bangodua yang diwakili oleh Serka Tubrani.




Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Balon Kuwu Desa Tukdana, katanya.


Pada kesempatan itu, Kapolsek memberikan himbauan kepada Balon (Bakal Calon) Kuwu / Kepala Desa untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah.



Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada bakal calon Kuwu/Kepala Desa harus Legowo harus siap menang dan siap kalah.


“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yg merugikan diri sendiri dan masyarakat,” tuturnya.


Lebih dari itu, Calon Kuwu agar selalu bersinergi dengan Polsek Tukdana Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas. “Apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Tukdana Polres Indramayu agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama- sama.” Jelas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Ke Balon Kuwu, Kapolsek Tukdana Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan