Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tim INAFIS Polres Indramayu Dan Unit Reskrim Polsek Indramayu Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Laki-laki di Desa Pabean Udik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Maret 2021 | Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:50:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Tim INAFIS Polres Indramayu dan Unit Reskrim Polsek Indramayu melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat laki-laki di Desa Pabean Udik, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (04/03/2021).


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi membenarkan hal tersebut.





“Benar adanya mayat laki-laki dengan menggunakan sarung dan tidak memakai baju di Mobil Dump Truck Warna Merah No. Pol AD 1399 LJ yang rusak kemudian oleh pengurus mobil disimpan di lokasi tersebut,” katanya.



Sambungnya, menurut informasi yang didapat dari warga sekitar TKP mayat laki-laki tersebut bernama Wawan asal Kabupaten Tegal pekerjaan sebagai Sopir.


Sebelum ditemukan meninggal dunia, Wawan kurang lebih satu bulan berada di Desa Pabean Udik akibat kendaraan mobil dump truk yang dibawanya rusak dan tidak kunjung diperbaiki.




“Setelah dilakukan olah TKP oleh INAFIS Polres Indramayu dan Unit Reskrim Polsek Indramayu diduga korban meninggal akibat sakit karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban serta barang barang milik korban masih ada didalam mobil Dump Truck tersebut,” tambahnya.


Selanjutnya korban oleh Polsek Indramayu dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Papar AKP H. Suhendi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim INAFIS Polres Indramayu Dan Unit Reskrim Polsek Indramayu Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Laki-laki di Desa Pabean Udik

Trending Now

Iklan

iklan