Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tim Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi Prokes di Depan Kantor Kecamatan Sliyeg

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Maret 2021 | Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T05:26:48Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sliyeg kembali melaksanakan Ops Yustisi Prokes dalam rangka Pelaksanaa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Sliyeg, Sabtu (13/03/2021).


Ops Yustisi yang digelar di jalan raya depan Kantor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, petugas gabungan yang terdiri dari Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Sliyeg serta Pol PP Kecamatan Sliyeg sedikitnya menjaring 15 ( Lima belas ) orang pelanggar Prokes umumnya tidak memakai Masker.




Kapolsek Sliyeg AKP Amizar mengatakan, Operasi Yustisi Prokes yang terus kami gelar merupakan bentuk kepedulian 3 Pilar Kecamatan Sliyeg dalam mengendalikan penyebaran Covid-19, tuturnya.


Dijelaskannya, terhadap para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial. Selain itu, petugas gabungan juga membagikan masker secara gratis.



“Harapannya dengan terus dilaksanaknnya Ops Yustisi Prokes dapat memutus penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Sliyeg umumnya Kabupaten Indramayu,” harap AKP Amizar.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi Prokes di Depan Kantor Kecamatan Sliyeg

Trending Now

Iklan

iklan