Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Di Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan, Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Kembali Melakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Shalat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T02:06:09Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Hari ke Dua Bulan Ramadhan, Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Shalat Tarawih disejumlah Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (14/04/2021) Malam.


Kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Indramayu dan Personel Polsek yang wilayahnya terdapat kegiatan ibadah Shalat Tarawih.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan yang berlangsung pada bulan suci



Ramadhan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim di Kabupaten Indramayu. Dengan ramainya mobilitas masyarakat yang melaksanakan ibadah ke masjid, hal ini akan menimbulkan kerawanan-kerawanan baik dari segi lalu-lintas maupun tindak pidana.


Oleh sebab itu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih sebagai bentuk pelayanan bagi masyarkat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.


“Selama bulan Ramadhan kita harapkan dapat tercipta situasi yang kondusif di Kabupaten Indramayu dan kita imbau juga kepada masyarakat agar tetap waspada sehingga tidak menjadi sasaran para pelaku tindak pidana,” katanya.


Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan, lanjut Ipda Agus Setiawan, Anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran juga menghimbau kepada seluruh jema’ah agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebarana Covid- 19 di wilayah Kabupaten Indramayu. Ujarnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan, Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Kembali Melakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Shalat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan