Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadiri Kegiatan Adat, Kapolsek Tukdana Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T11:58:04Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H., M.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Tukdana Bripka Sukasa, SH menghadiri kegiatan Adat Desa Mapag Sri, bertempat di Balai Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (08/04/2021).


Turut hadir serta pada kesempatan itu Bhabinsa Desa Tukdana Serka Tubrani, Pol PP Kecamatan Tukdana Wardaya, Plt. Camat Tukdana diwakili Kasi Tapem Ahmad Yani, M.Si, Pj,  Kuwu Desa Tukdana Carpan, S.Ip, Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota dan Tokoh Maayarakat Desa Tukdana.


Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa kehiadiran Polsek Tukdana dalam kegiatan Adat Desa Mapag Sri guna menjaminkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan adat yang ada di Desa, katanya.


"Adat istiadat ini wujud dari kebudayaan kita dan ada usur-unsur positif nya di antara nya sistim religi (kepercayaan agama) sistem ilmu pengetahuan, sistem kemasyarakatan atau kekerabatan (silsilah)," bebernya.


Kegiatan Adat Desa Mapag Sri tersebut di isi dengan Acara Doa Bersama, terangnya.


Selain menghadiri dan memberikan rasa aman dan kepada masyarakat, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Polres Indramayu juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait keamanan.


“Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan pesan agar selalui mematuhi Prokes guna menghindari penyebaran Covid-19,” tambah Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Kegiatan Adat, Kapolsek Tukdana Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan