Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Sinergitas Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Anjangsana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T08:34:25Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rofi’i melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Anjangsana serta Sosialisasi dengan warga masyarakat, bertempat di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (26/04/2021).



Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Anggotanya selain untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas juga mensosialisasikan perpanjangan PPKM. 



“Dalam giat tersebut, Bripka Rofi’i mengimbau warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar supaya tercipta situasi yg aman dan kondusif,” ujarnya.



Bripka Rofi’i juga mengingatkan warga masyarakat agar meningkatkan siskamling di lingkungan sekitar dengan mengoptimalkan pos jaga/Ronda malam.



“Waspadai kendaraan R4/R2 agar di kunci ganda & parkir di tempat yang aman,” ucapnya.


Masyarakat Desa Cikedung mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 06. Tahun 2020 dengan tetap Disiplin Protokol Kesehatan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas),” tutur Kapolsek.



Kapolsek berharap, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar diharapkan penularan Covid-19 dapat terputus, tandasnya. 



Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengungkapkan kegiatan sambang yang dilakukan Polres Indramayu dan jajaran Polsek guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, selain itu untuk meningkatkan silahturohmi dan komunikasi dengan warga masyarakat binaan. 



“Kami akan terus meningkatkan silahturohmi dan komunikasi dengan warga masyarakat untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” terangnya. 



Kapolres Indramayu juga mengingatkan anggota Bhabinkamtibmas agar sering menyampaikan binluh dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta menyampaikan himbauan di Desa binaanya. Jelas Paur Humas Ipda Agus Setiawan. 



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Anjangsana

Trending Now

Iklan

iklan