Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T02:19:53Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Dua personel Polres Indramayu naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (05/04/2021).



Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H., Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., Komandan Upacara Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H.





Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu.






Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang dalam amanatnya menyampaikan ini merupakan sebuah pengabdian dan dedikasi.





Kenaikan pangkat pengabdian pada periode 1 April 2021 untuk jajaran Polres Indramayu terdapat 2 (Dua) personel yang pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama.





Adapun personel Polres Indramayu yang melaksanakan Kenaikan Pangkat pengabdian TMT 01 April 2021 yaitu Tokhari (Kasat Polair Polres Indramayu) dari AKP ke KOMPOL dan Sujoko ( Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana ) dari Aiptu ke Ipda, terangnya.




“Selamat kepada personel Polres Indramayu yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi semoga kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kinerja,” ucapnya.







Diharapkan setiap personel Polri terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi serta dapat memberikan teladan kepada personil yang lain, harap Kapolres.







Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 27 Personel Polres Indramayu maupun ASN yang terdampak banjir.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Trending Now

Iklan

iklan