Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Bersama Anggota Sambang Silkamtibamas Calon Kades

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 April 2021 | April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T10:09:18Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH bersama anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Sambang kepada Calon Kuwu Desa Bongas, bertempat di rumah calon kuwu Desa Bongas H. Tasmin Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/04/2021).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro menyampaikan bahwa sambang dan silaturahmi ke calon kepala desa (Kuwu) tanpa terkecuali, hal ini dilakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pelkades (Pilwu) tahun 2021 aman, damai, dan sejuk.




“Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak Calon Kepala Desa (Kuwu) agar menjaga kondusifitas wilayah, serta agar tetap mematuhi Prokes 5M guna pencegahan Covid-19,” terang AKP Gatot didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Selain itu, menyampaikan kepada Calon kuwu harus siap menang ataupun siap kalah, dan warga masyarakat pendukungnya agar tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta  Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


“Ia juga menegaskan, bahwa Polri bersikap Netral dan siap menjalin Silaturahim dengan semua pihak, sehingga bilamana ada permasalahan cepat bisa diatasi dengan tuntas,” tegas AKP Gatot Kuncoro.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Bersama Anggota Sambang Silkamtibamas Calon Kades

Trending Now

Iklan

iklan