Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Yustisi, Polsek Kroya Bersama Petugas Gabungan Sasar Pasar Desa Temiyang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T11:24:22Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka pengendalian Covid-19 terus dilakukan Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu bersama TNI serta Satpol PP Kecamatan Kroya, Kamis (08/04/2021).


Sasaran dalam giat Ops Yustisi Prokes kali ini Pasaran Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa giat Ops Yustisi dan Pembagian Masker di masa PPKM Mikro lanjutan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kroya.


Dalam giat Ops Yustisi Prokes petugas gabungan membagikan masker kepada warga yang masih lalai saat beraktifitas keluar rumah tidak menggunakan masker.


“Sedikinta 25 ( Dua puluh lima ) pcs Masker diberikan kepada warga yang masih lalai saat beraktifitas keluar rumah tidak menggunakan masker,” ujarnya.




Lebih jauh disampaikannya, beberapa kios dan pedagang yang sedang sibuk berjualan melayani pembeli yang berpotensi menimbulkan kerumunan juga imbau tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19.



“Pihaknya juga kembali mengingatkan warga agar jangan pernah merasa bosan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker yang benar dan menjaga jarak minimal 1 meter.” Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Yustisi, Polsek Kroya Bersama Petugas Gabungan Sasar Pasar Desa Temiyang

Trending Now

Iklan

iklan