Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Shalat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 14 April 2021 | April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T01:51:38Z
iklan



 

TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih. Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (13/04/2021) Malam.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., diikuti oleh Kapolsek.



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan Suci Ramadhan.



“Pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan shalat,” ujarnya.


Dalam giat tersebut, Jamaah yang ingin melaksanakan sholat tarawih di Masjid diimbau gar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak,” imbuhnya.



Selain menempatkan personel di setiap masjid untuk melaksanakan pengamanan sholat tarawih, lanjut Ipda Agus, Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran juga melakukan Patroli ke pemukiman penduduk yang ditinggalkan pemiliknya  melaksanakan ibadah, hal tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan.


“Kami berharap, dengan upaya ini diharapkan dapat memberi rasa nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.” Ungkapnya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Shalat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan