Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 April 2021 | April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T08:58:29Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Empat Personel Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan pengamanan Kebaktian/Ibadah Rutin Mingguan Umat Kristiani di Gereja Pantekosta Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/04/2021).



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Patrol merupakan bagian dari pelaksanaan tugas rutin sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat/umat kristiani yang melakukan ibadah merasa nyaman dan melaksanakan ibadah dengan aman, lancar dan khidmat.


Seperti biasanya sebelum acara kebaktian dimulai anggota terlebih dahulu melakukan sterilisasi di dalam maupun sekitar gereja serta melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan jemaat guna memastikan tidak ada barang-barang yang mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya kebaktian, ujar Kompol Rukman didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



“Pengamanan dilakukan tidak hanya di tempat ibadah, kegiatan warga juga tidak luput dari pengawasan Anggota. Hal tersebut dilakukan guna deteksi dini dari adanya pihak – pihak yang akan memanfaatkan momentum tersebut untuk kepentingan pribadi maupun kelompok,” terangnya.


Lebih lanjut, “Untuk hari ini Giat Pengamanan dalam keadaan keadaan aman, tertib dan terkendali.” Pungkas Kompol Rukman.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin Minggu

Trending Now

Iklan

iklan