Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Pemukiman Penduduk, Personel Polsek Sukagumiwang Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T06:23:18Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Sukagumiwang, Selasa (13/04/2021).


Kali ini Personel Polsek Sukagumiwang menggelar Ops Yustisi Prokes di Desa Sukawera, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.



Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi S melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sukagumiwang umumnya di Kabupaten Indramayu. 





Kegiatan pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan dilakukan bukan hanya di jalan raya saja, di pemukiman terutama di gang-gang banyak warga yang abai terhadap protokol kesehatan, ujarnya. 



Dalam giat tersebut pihaknya membagikan masker sebanyak 30 Pcs Masker, hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 



Pihaknya berharap, lanjut Ipda Agus Setiawan, “kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” harapnya. 




HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Pemukiman Penduduk, Personel Polsek Sukagumiwang Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan