Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Mengahadiri Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T11:35:34Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., mengahadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah kepada Masyarakat, bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (13/04/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolres Indramayu kompol Galih Wardani, S.I.K., Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf. Ruhiyat, Kepala BPN Indramayu, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Kepala Dinas perumahan Indramayu, Kepala Badan Keuangan Indramayu, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, Ketua Pengadilan Agama Indramayu, Camat Se-Kabupaten Indramayu, Kepala Desa Se-Kabupaten Indramayu serta Masyarakat yang menerima sertifikat tanah.


Dalam sambutannya Bupati Indramayu  Hj. Nina Agustina menyampaikan bahwa dalam hal penataan kota hingga meningkatkan nilai ekonomi dari tanah sendiri hak atas tanah menjadi bukti terkuat mengenai kepemilikan tanah, sertifikat tanah oleh Kementerian Agraria dan tata ruang atau Badan Pertanahan Nasional ini dilakukan melalui program pendaftaran tanah sistematis lengkap atau PTSL.



Tujuan untuk percepatan pemberian kepastian hukum hak atas tanah sehingga dampak jangka panjangnya adalah terciptanya masyarakat yang makmur. 


“Ini merupakan program strategis nasional dan menjadi satu diantara nawacita Presiden Joko Widodo yang telah memasuki tahun kelima dan ditargetkan pada tahun 2025 seluruh bidang tanah di Indonesia sudah memiliki sertifikat,” tutur Hj. Nina.


Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan simbolis 510 sertifikat tanah kepada masyarakat oleh Bupati Indramayu.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Mengahadiri Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah

Trending Now

Iklan

iklan