Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Jelang Lebaran, Kapolres Indramayu Perintahkan Jajarannya Lakukan Pendisiplinan Prokes Secara Masif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Mei 2021 | Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T08:07:38Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- Polres Indramayu dan jajaran Polsek bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (07/05/2021).


“Digelarnya kegiatan ini ialah menindaklanjuti arahan Presiden Indonesia Joko Widodo terkait peningkatan Covid-19 di wilayah seluruh Indonesia. Disini para Satgas Covid-19 menegakkan prokes serta menerapkan beberapa upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya seperti menyambangi pusat keramaian serta larangan mudik dan hal lainnya yang berpotensi meningkatkan angka Covid-19,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Disampaikannya, dalam rangka mencegah penularan Covid-19 terhadap masyarakat Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu bersama Tim Satgas Covid-19 gencar mengunjungi pasar tradisional, Swalayan maupun Mall guna Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.



“Mengingat ramainya masyarakat berkunjung ke Pasar beberapa hari ini, maka dilakukan Pendisiplinan Prokes Covid-19 dengan melibatkan Tiga Pilar dengan memberlakukan Prokes di setiap tempat perbelanjaan di seluruh Kabupaten Indramayu,” terangnya.


Lebih lanjut, dengan adanya penerapan disiplin oleh Tiga Pilar ini diharapkan pengunjung dan pedagang tetap melaksanakan Prokes Covid-19, apalagi menjelang dan menyambut lebaran tahun ini, dimana ada larangan masyarakat mudik karena saat ini masih Pandemi, hal itu mencegah terpaparnya masyarakat terhadap Covid-19, jelas Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Penyebaran Covid-19 Jelang Lebaran, Kapolres Indramayu Perintahkan Jajarannya Lakukan Pendisiplinan Prokes Secara Masif

Trending Now

Iklan

iklan