Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilwu Serentak Tahun 2021, Kapolsek Arahan Ajak Para Calon Kuwu Jaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T04:00:30Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Jaga kondusifitas jelang Pilwu (Pemilihan Kepala Desa) serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu, Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH bersama Anggota kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan para calon Kuwu di wilayah hukumnya, Selasa (04/05/2021) Malam.


Kali ini, Perwira nomor satu di Polsek Arahan menyambangi dua calon kuwu, antaralain nomor urut 1 Bapak M. Miyani, SH dan nomor urut 5 Bapak Rofiudin bertempat di kediaman para calon kuwu Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.



Dalam giat sambangnya, AKP H. Elfian Ali mengimbau para calon kuwu agar menerapkan disiplin mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Arahan dengan cara 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.



Beliau juga menyampaikan pesan agar para Calon Kuwu senantiasa Menjaga kondusifitas wilayah. Dan kepada para Tim sukses untuk tetap tidak terprovokasi juga tidak memprovokasi pihak lawan, yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas terlebih berdampak pidana, ujar Kapolsek.




Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan, bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon Kuwu (Kepala Desa) tanpa terkecuali agar tercipta Kamtibmas aman dan kondusif.

 

“Semua ini Kami lakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilkades tahun 2021 yang aman, damai, dan sejuk,, ungkap Ipda Agus, Rabu (05/05/2021).


Menurut dirinya kegiatan tersebut dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan Polres Indramayu yang akan menyelenggarakan pemilihan Kuwu.



Kapolres berharap, lanjut Ipda Agus, untuk semua calon kuwu dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkuwu ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Bakal Calon Kepala Desa dan Desa, Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilwu Serentak Tahun 2021, Kapolsek Arahan Ajak Para Calon Kuwu Jaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan