Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelaksanaan Pendisiplinan Prokes di Pusat Keramaian Terus Dilakukan Tiga Pilar Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T09:26:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 kembali dilaksanakan Tiga Pilar Karangampel, di Titik Keramaian Masyarakat di Wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/05/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H didampingi Panit Sabhara dengan melibatkan Personel Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu, TNI dan POL PP serta Gugus Tugas Covid-19.


Usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan.


“Dalam giat tersebut menghimbau masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan/ pasar, pertokoan, perkantoran, perbankan, terminal bayangan dan tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas ).


Selain itu, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di pusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).


Lebih dari itu, membagikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker serta membatasi jumlah pengunjung khusus di titik-titik keramaian. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Pendisiplinan Prokes di Pusat Keramaian Terus Dilakukan Tiga Pilar Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan