Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Berikan Pengamanan Gereja Hari Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T05:57:28Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran melakukan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di sejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (09/05/2021).


Pengamanan kebaktian yang dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H berikut Kapolsek Jajaran.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, Pengamanan kebaktian rutin hari minggu ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jema’at yang melaksanakan kebaktian serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas.


“Kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Indramayu dan Personel Polsek yang wilayahnya terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh personel Sat Sabhara Polres Indramayu dan Polsek jajaran,” tuturnya.


Dalam kegiatan pengamanan menghimbau kepada seluruh jemaah agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebarana Covid- 19 di wilayah Kab. Indramayu.



“Dirinya berharap, dengan kehadiran Polri khususnya Polres Indramayu pengamanan di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta menerapkan protokol kesehatan, begitu juga kepada masyarakat di sekitarnya.” Pungkas Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Berikan Pengamanan Gereja Hari Minggu

Trending Now

Iklan

iklan