Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Lakukan Pemasangan Spanduk "AYO SUKSESKAN PEMILIHAN KUWU SERENTAK TAHUN 2021 KABUPATEN INDRAMAYU"

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 31 Mei 2021 | Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T13:17:04Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu telah menyiapkan berbagai strategi untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Baik personel, saran prasarana pendukung hingga metode pengamanan. Strategi – strategi tersebut telah dijalankan selama tahapan Pilwu serentak di Kecamatan Kandanghaur berlangsung.


Imbauan menjaga Kamtibmas juga terus gencar disampaikan Polsek Kandanghaur. Baik melalui media cetak maupun media elektronik.


Mendekati pemilihan, hari ini Senin 31 Mei 2021, Polsek Kandanghaur melaksanakan giat pemasangan  Spanduk "AYO SUKSESKAN PEMILIHAN KUWU SERENTAK TAHUN 2021 KABUPATEN INDRAMAYU" dengan Tema " Bersama Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Sejuk Dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker; Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas)".


Pemasangan spanduk dilakukan di Depan Mako Polsek Kandanghaur dan di Kantor Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu yang akan melaksanakan Pilwu.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa tujuan pemasangan spanduk tidak lain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsung pesta demokrasi pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Kandanghaur.



“Pemasangan spanduk tersebut merupakan rangkaian dari metode preemtif yang diterapkan guna mendorong partisipasi publik menyukseskan Pilwu serentak Kabupaten Indramayu tahun 2021,” terangnya.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilwu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


“AYO SUKSESKAN PEMILIHAN KUWU SERENTAK TAHUN 2021 KABUPATEN INDRAMAYU AMAN, DAMAI DAN TAAT PROTOKOL KESEHATAN," ujarnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Lakukan Pemasangan Spanduk "AYO SUKSESKAN PEMILIHAN KUWU SERENTAK TAHUN 2021 KABUPATEN INDRAMAYU"

Trending Now

Iklan

iklan