Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Minta Pedagang Dan Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T03:21:06Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan himbauan terhadap kerumunan atau keramaian di Pasar Cilet Desa Karanganyar, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Rabu (19/05/2021).



Dalam pelaksanaan kegiatan ini petugas selain melakukan pengawasan juga turut memberikan himbauan dan edukasi sambil berkeliling pasar kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas.



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan S menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu kususnya di Wilayah hukum Polsek Kandanghaur.



Kegiatan ini terus dilaksanakan dengan tujuan untuk membiasakan masyarakat disiplin prokes, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain. 





“Kita tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” ujar Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.




Dengan demikian, tambahnya, diharapkan secara bertahap masyarakat akan memahami bahwa kesehatan itu sangat penting.



"Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai COVID-19," tandasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Minta Pedagang Dan Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

Trending Now

Iklan

iklan