Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Polres Indramayu Melakukan Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T08:54:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kecamatan Jatibarang, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu melakukan pengamanan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19, Selasa (15/06/2021).


Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Alka N.


“Hari ini kami kembali melakukan pengamanan dan pengawalan ketat kedatangan Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu ke Puskesmas Jatibarang dan Puskesmas Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” ujar Kompol Alka didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



Sambungnya, jumlah vaksin yang tiba di Puskesmas Jatibarang sebanyak kurang lebih 100 Vial dengan sasaran 1000 orang terdiri dari lansia, Pra lansia dan tenaga pendidik. Dan Puskesmas Jatisawit sebanyak 40 Vial dengan sasaran 400 orang terdiri dari lansia, Pra lansia dan tenaga pendidik.




Disampaikannya, menurut Keterangan Petugas Vakasinasi Puskesmas Jatibarang, bahwa untuk pelaksanaan Vaksinasi akan dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021, bertempat di Puskesmas Jatibarang, sekitar pukul 09.30 WIB. Dan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Jatisawit akan dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021, sekitar pukul 08.00 WIB dengan sasaran 45 dosis 2 dengan rincian 45 orang Pendidik dan 105 Lansia dan Pelayan Publik Diwilayah Kecamatan Puskesmas Jatisawit.



“Kita berharap, pelaksanaan vaksinasi diwilayah ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala apapun, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, diwilayah Kecamatan Jatibarang yang kita cintai ini,” harap Kompol Alka.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Polres Indramayu Melakukan Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan