Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Roemah Dinas Band Polres Indramayu Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Aransemen Lagu Presisi Kategori Polri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T09:15:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Polres Indramayu melalui Roemah Dinas Band yang mewakili Polda Jawa Barat Dinobatkan meraih juara Pertama pada lomba aransemen lagu Presisi, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75 yang digelar Mabes Polri, Rabu (30/06/2021).



Seperti kita ketahui bersama, melalui laman resmi Facebook Polres Indramayu dini hari tadi, Tribratanews Polres Indramayu memposting “Polres Indramayu masuk sebagai finalis lomba aransemen lagu Presisi.”


Dalam keterangannya, Polres Indramayu melalui Roemah Dinas Band yang mewakili Polda Jawa Barat masuk sebagai finalis lomba aransemen lagu Presisi kategori Polri.



Roemah Dinas Band yang dipunggawai Brigadir Polisi Sukarya berhasil menyaingi pesaingnya dari Polda Bali dan Polda Jawa Tengah.


Melalui Virtual, saat di umumkan Pemenang Lomba Kreatif Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 yang disiarkan secara Live Sreaming oleh akun Youtube Siber TV, Sukarya mengatakan.




“Kami dari Roemah Dinas Band Polres Indramayu mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk para panitia yang sudah mengapresiasikan hasil karya kami disini,” ujarnya.


“Kami bangga sekali dan senang sekali, karena baru kali ini ada lomba untuk Nge-band bareng kami sangat mengapresiasi sekali itu semua,” tambahnya.


Lanjutnya, terimakasih semua untuk teman-teman Roemah Dinas Band yang sudah hadir disini, kerja keras kita Alhamdulillah semuanya sudah mendapatkan hasil yang memuaskan, tutup Sukarya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Roemah Dinas Band Polres Indramayu Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Aransemen Lagu Presisi Kategori Polri

Trending Now

Iklan

iklan